Pelayanan Izin Terpadu Online (Pinto) Kab. Aceh Besar
Aceh Besar raih investment award
"-"


Warta
HENDRO KOTO
WASPADA ONLINE


BANDA ACEH - Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Aceh Besar, meraih penghargaan terbaik dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dalam bidang penyelenggaraan pelayanan perizinan penanaman modal dikabupaten tersebut.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah hari ini diserahkan di Jakarta oleh Menteri Perindustrian MS Hidayat.

Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah kepada Waspada Online, mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan oleh BKPM merupakan lecutan bagi Pemkab untuk terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat khususnya investasi dan penanaman modal.

"Kita akan terus bekerja memperbaiki dan berbenah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita," katanya, sore ini.

Bupati juga mengapresiasi kerja-kerja tim PTSP Aceh Besar yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan bupati juga berharap kepada masyarakat untuk terus memberikan masukan-masukan kepada pihaknya mengenai hal-hal yang harus diperbaiki dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

"Kami masih terus mengharapkan masukan dan kritik masyarakat atas apa yang sudah kami lakukan hari ini," tandasnya.

Sementara itu, Kepala PTSP Aceh Besar, Sulaimi mengatakan bahwa pemberian penghargaan PTSP terbaik bidang penanaman modal yang diberikan hari ini dihadiri oleh sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, yakni Menteri Perindustrian, Menteri Dalam Negeri, Menteri Perumahan Rakyat, dan Kepala BKPM.

"Kegiatan diawali dengan sambutan dari Sucofindo yang menjelaskan hasil sirvei mereka terhadap penyelenggaraan pelayanan PTSP diseluruh Indonesia," ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa, Provinsi Aceh, Kota Banda Aceh, dan Kabupaten Aceh Besar masuk dalam kategori penyelenggaraan pelayanan terbaik yang dinilai. "Penghargaan untuk Aceh Besar diterima langsung oleh Bapak Bupati tadi di Jakarta," tuturnya.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat06/wol)
Lihat berita lainnya...